Tuesday, September 8, 2009

Tentang cewek dan cowok

udah lama nih gak posting di blog..hehe..

nah, dipostingan ini aku mau bahas sedikit tentang cewek dan cowok.
Kenapa sih aku bahas ini? Hmm....sebenarnya sih beberapa jam sebelum posting ini, aku iseng-iseng nyari apa aja sifat cowok yang tidak disukai cewek.

Well, dari beberapa sifat, aku temukan bahwa cewek itu tidak suka dengan cowok perokok.
Benar sih emang, tapi klo merokoknya gak di depan ceweknya, atau orang lain, gimana?

Saya sendiri juga perokok *wah..wah..bukan bermaksud bangga ya..!!

Kalau mau jelasnya sifat-sifat apa sajakah itu, boleh buka blog yang saya lihat beberapa jam yang lalu.
http://alveean.wordpress.com/2008/12/18/sifat-cowok-yang-ngga-disukai-cewek/

Beberapa hari yang lalu juga saya membaca sebuah 'quote' yang kira-kira isinya bagaimana cowok bertindak pada cewek dan sebaliknya...

Garis besarnya gini :
Untuk cowok - Cintailah dia lebih dan sedikitlah mengerti
Untuk cewek - Cintailah dia sedikit dan mengertilah dia lebih

Aku juga gak tau nih kenapa aku buat postingan kayak beginian.
*lack of love maybe..:D

Ya udah deh, gitu aja dulu...

makasih buat yang udah mampir dan ngebaca ya..

PEACE..!!!

No comments:

Post a Comment